Home » » Apakah Oral Sex Menyebabkan Hamil, Kalau Menelan Sperma?

Apakah Oral Sex Menyebabkan Hamil, Kalau Menelan Sperma?

Ada artikel dan tanya jawab bagus seputar masalah sex (seksual) yang tentunya sangat bermanfaat bagi remaja dan pihak yang sudah terlanjur salah jalan melakukan ML (bersenggama) namun minim pengetahuan akibat dari perbuatannya, sehingga selain menyesal karena telah berdosa, mereka juga khawatir akan akibat dari perbuatannya, seperti melakukan oral sex, menelan sperma dan memainkan jari di sekitar Vagina.
Dan ini tanya jawab pertama seputar masalah Oral dan main Tangan Hamil atau tidak!

Oral dan Main Tangan Hamil Gak Ya Dok?
To the point aja yah Dok… maaf saya mo tanya nich: 1. saya sering melakukan oral sama pacar saya, setelah itu lalu jari saya mainin lubang Vagina nya dia, apa sperma bisa masuk& bikin hamil? 2. apakah menstruasi yang normal ( siklus normal saja) berarti tidak hamil? soalnya setelah kami melakukan oral dan memainkan Vagina nya, dia takut hamil. makasih yah atas jawabannya.
Rasya (21)

Jawaban
NO SEX UNTIL MARRIED… [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Dear Rasya, Oral kan lewat mulut jadi tangan kalo gak kena sperma saat mainin miss Vagina ya tidak apa-apa, kecuali tangan Anda belepotan sperma trus Anda masukkan ke miss Vagina kemungkinan hamil sih ada…

Bila menstruasi terjadi secara normal artinya ya tidak ada kehamilan. Loh ngapain takut hamil kalo berbuat yang mengandung resiko hamil berani? Jangan jadi seorang pecundang…artinya Anda berani berbuat ya harus berani bertanggung jawab. Kalo tidak berani bertanggung jawab ya sebaiknya tidak usah berbuat!
Dan tanya jawab selanjutnya ialah dampak menelan sperma bagi wanita.

Maria Ozawa dan Menelan Sperma
Dokter langsung aja ya sejak SMP gwa maniak banget nonton bokep apalagi liat Maria Ozawa. trus sampe sekarang bawaan pikiran gw pengenya ML mlulu. gimana cara ngilanginya soale gw blum nikah. tanya yg ke2 kalo cewe gw nelen air mani gw gimana???? bahaya apa ga sihhhhhh?
candra (21)

Jawaban
NO SEX UNTIL MARRIED… [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah

Dear candra, Usia remaja wajar jika gejolak seksual Anda berkobar-kobar. Karena perkembangan hormon seksual sedang produktif-produktifnya. Ini yang mendorong rasa ingin tahu remaja untuk menyalurkan hasratnya, diantaranya ya nonton film porno, melakukan onani, masturbasi atau bahkan yang lebih nekat dan berani berhubungan seks dengan PSK atau pacarnya. Kebiasaan seperti itu akan terus terbawa sampai dewasa bahkan sudah menikah sekalipun ada sebagian orang yang masih melakukan hal itu.

Cara ngilangin pikiran porno ya dengan memperbanyak aktifitas positif, banyak kumpul teman, bangkitkan semangat persaingan yang berprestasi. Malulah kalian sebagai anak muda yang diotaknya cuma dipenuhi urusan seputar selangkangan saja. Semoga bisa menjadi pencerahan buat Anak-anak muda yang lain.

Pertanyaan kedua, menelan sperma atau air mani tidak apa-apa, selama siempunya sehat dan tidak mengidap penyakit seksual menular. Yang sering terjadi saat melakukan hubungan oral adalah tersedak sperma, Anda harus waspada karena ini membahayakan pasangan Anda.


sumber : http://rumahabi.info

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2011. Berbagi Itu Indah . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme